10 Printer Canon Terbaik Dibawah 1 JUTA

adsense 336x280
Canon selain dikenal sebagai produk berkualitas, juga memiliki seri printer yang dibanderol cukup murah. Printer murah memang sangat berguna umtuk memenuhi kebutuhan pribadi.

Kita tahu sendiri bagaimana pesatnya perkembangan dunia digital saat ini. Sehingga dunia dokumentasi juga beralih ke pencetakan. Beruntung, printer-printer berjenis inkjet dibawah hadir dengan harga terjangaku.

Meski harganya cukup murah, namun kualitas yang ditawarkan jangan dipandang sebelah mata. Merk Canon memang sudah terbukti akan kualitasnya, dengan ditambah perawatan yang benar maka printer berlabel murah sekaligus akan awet digunakan.

Bila sebelu,nya kita pernah mengulas harga printer epson dibawah 1 juta, maka kali ini kita akan mengulas Harga printer Canon dibawah 1 juta. Berikut ulasanya ;

1. Canon PIXMA IP2770 Rp 671.000,-

Untuk pembuka, kita mengulas sedikit fitur Canon PIXMA IP2770. Printer ini memiliki resolusi maksimal mencapai 4800 x 1200 dpi. Sehingga gambar yang dihasilkan pada kertas A4 sangatlah tajam. Untuk kecepatan, printer ini sanggup mencetak foto ukuran 4 x 6 selama 55 detik.

Canon IP2770 juga dilengkapi dengan label Energy star, sehingga pemakaian listrik bisa lebih hemat. Tapi untuk koneksi hanya mengandalkan USB ke komputer, artinya belum mendukung fitur wireless.

2. Canon PIXMA MP287 Rp 990.000,-

Canon MP287 juga memiliki spesifikasi hampir sama dengan Canon IP2770 namun Canon MP287 sudah mengusung multifungsi. Kecepatan cetak printer ini lebih baik. Foto ukuran 4 x 6 dapat dicetak dengan waktu 48 detik.

Selain itu ada fitur Hybrid ink system, yakni fitur yang mengkombinasikan pigment warna dengan dye based ink untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Fitur lainnya adalah Easy webprunt. untuk melakukan pencetakan langsung dari internet.

3. Canon PIXMA E400 Rp 800.000,-

Canon E400 masuk dalam jenis color inkjet printer. Dilengkapi dengan dua buah cartridge black dan tricolor, dapat menghasilkan 400 halaman hitam, dan 300 halaman berwarna.

Secara harga memang terjangkau, tapi resolusi maksimal printer ini leboh rendah dibandingkan dua versi diatas. Resolusinya 4800 x 600 dpi. Meski demikian, fitur lain seperti Energy star dan Auto On/Off tetap disediakan.

4. Canon PIXMA E410 Rp 750.000,-

Canon PIXMA E410 bisa dibilang memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Canon E400. Tapi versi ini merupakan versi terbaru yang memiliki harga yang cukup terjangkau pula.

Epson E410 sudah dilengkapi dengan fitur wifi dan LAN. Sehingga bisa melakukan pencetakan dari smartphone dan dari Internet. berkat ukurannya yang kompak, printer ini dapat diletakan dimana saja tanpa memakan banyak ruang.

Harga yang tertera diatas pastinya bisa saja berubah sewaktu-waktu. Bisa berubah hingga diatas 1 juta atau mungkin saja malah turun hingga dibawah 500 ribu. Hal itu bisa dikarenakan faktor tempat pembelian. Tapi setidaknya harga diatas bisa dijadikan patokan.

Demikian artikel tentang daftar harga printer canon dibawah 1 juta yang kami buat, semoga bisa bermanfaat.
adsense 336x280