8 Printer Cetak Foto Yang Bagus dengan Harga TERJANGKAU

adsense 336x280
Printer Foto Murah - Aktifitas fotografi memang menjadi tren tersendiri pada era sekarang. Untuk mengabadikan hasil potretan, para fotografer biasanya mencetak hasil foto untuk diabadikan dalam sebuah bingkai.

Tak hanya soal fotografi, namun aktifitas printing gambar juga menjadi keperluan dalam hal lain seperti mencetak foto profil, atau sampul buku. Tingginya akan keperluan ini, menjadikan usaha percetakan semakin menjamur.

Bagi anda yang sedang mencari sebuah printer yang cocok untuk keperluan mencetak baik untuk pribadi atau untuk usaha percetakan, kami memiliki rekomendasi printer untuk cetak foto yang memiliki kualitas bagus dengan harga tergolong murah. Apa saja ? Simak daftarnya dibawah.

1. Epson pictureman charm photo printer PM 225



Untuk pembuka, ada produk dari Epson. Epson memang dikenal sebagai produsen printer dengan produk yang dapat menghasilkan hasil yang berkualitas dengan harga kompetitif.

Pada seri Pictyureman charm ini, hanya dibanderol sekitar 1,8 jutaan umtuk harga baru. Meski dibanderol cukup murah untuk sekelas photo printer, hasil yang ditawarkan juga bisa dikatakan memuaskan.

2. Epson picture PM 400



Selain versi Pictureman PM 225, Epson juga masih memiliki deretan photo printer. Contohnya, Epson Picture PM 400 yang merupakan versi lebih tinggi dari pada Pictureman PM 225.

Keunggulan primter ini ialah memiliki ukuran yang cukup ringkas. Meski demikian, printer ini sanggup mencetak gambar hingga ukuran 5 x 7 inchi. Selain itu, juga disiapkan konektifitas wireless untuk mencetak melalui wifi. Tentang Harga nampaknya printer ini dibanderol sekitar 2,6 Jutaan.

3. Epson picture mate show

Masih berbicara tentang Epson, untuk versi mate show bisa dibilang versi portable dari printer Foto dari Epson.

Printer ini telah mendukung fitur touchscreen sebagai panel pengendalinya. Sehingga leboh mudah dan user friendly saat digunakan orang yang baru memegangnya sekalipun. Dari fitur dan kualitas juga tidak perlu diragukan lagi, Harga printer ini mencapai 3,6 Jutaan untuk harga barunya.

4. Epson stylus photo t60



Untuk produk Epson satu ini, banyak direkomendasikan oleh fotografer profesional. Alasanya printer satu ini memiliki harga dan kualitas yang seimbang.

Proses pencetakan juga tidak memerlukan waktu lama. Sementara kualitas juga sebanding dengan produk Epson Photo print lainya. Untuk membelinya, anda perlu menyiapkan budget sekitar 2,7 Juta.

5. Canon Pixma IP8770



Selain Epson, para fotografer profesional juga merekomendasikan printer keluaran Canon, dengan tipe PIXMA IP 8770. Printer ini cocok untuk memdukung aktifitas fotografi baik yang masih a,atir maupun yang sudah profesional. Selain itu, printer ini juga cocok untuk usaha percetakan khusus mencetak gambar.

Kelebihan Canon PIXMA IP8770 adalah hasil cetakan yang kaya warna dan memiliki hasil gambar yang lebih tajam. Meski demikian, gambar juga masih terkesan halus sehingga sangat mirip dengan softcopy gambar sebelum dicetak.

Printer ini dihargai sekitar 4,5 jutaan. Namun harga tersebut juga bisa berubah. Meski terbilang mahal, tapi sebanding dengan kualitas premium yang ditawarkan.

6. Canon Pixma MG8220



Selain Tipe PIXMA IP, Canon juga memiliki produk printer berkualitas dengan label Canon MG8220. Printer ini sudah mendukumg fitur All in one, artinya tidak hanya bisa mencetak gambar tapi juga bisa memindai gambar.

Untuk kualitas, bisa disamakan dengan Printer kelas High End dengan Harga 5 Juta keatas. Asal anda menggunakan Tinta asli Canon. Harga printer ini sekitar 3,6 Juta rupiah, disarankan bagi anda yang memiliki usaha percetakan rumahan atau urusan pribadi.

7. Kodak Dock Photo Print



Bagi anda yang memiliki printer khusus untuk mencetak gambar berukuran kecil, bisa memilih produk dari Kodak dengan tipe Kodak Dock Photo Print. Printer ini sangatlah portable karena memiliki ukuran sangat mini.

Menggunakan dye sublimation print, hasil cetakan bisa disandingkan dengan printer besar lainya. Anda hanya cukup meletakan ponsel pintar pada Dock printer otomatis Kodak ini akan mencetaknya. Memang tidak disarankan untuk fotografer karena ukuran printer ini hanya sanggup mencetak gambar 4 x 6.

Dari segi harga juga terbilang cukup murah, yaitu sekitar 1,8 jutaan. Mungkin bisa dicoba untuk anda yang sedang mencari printer untuk cetak foto berukuran kecil seperti Sticker.

8. Canon selphy CP1200



Terakhir dari Canon bisa dikatakan sebagai best mini printer. Pasalnya, printer ini sanggup mencetak gambar dengan ketajaman tingkat tinggi dan memiliki harga sangat murah.

Untuk urusan operasional juga mudah, anda bisa langsung mencetak gambar dari smartphone melalui Canon Selphy App atau melalui Airgesture pada iPhone.

Printer yang hanya berbobot 1,9 Ponds ini dihargai sekitar 1,3 jutaan. Sama seperti Kodak, printer ini hanya sanggup mencetak gambar berukuran kecil ( 4 x 6 ) sehingga lebih cocok untuk membuat sticker.

Harga yang tertera diatas memang dapat berubah, untuk itu sebelum anda menambatkan pilihan terlebih dahulu baca review dan spesifikasi printer yang bersangkutan.

Ini penting karena ada banyak produk printer yang menawarkan kualitas yang sama, namun hanya tawaran sementara hasilnya belum terbukti. Untuk agar uang anda tidak sia-sia dalam membeli photo printer bisa simak tips memilih printer khusus cetak foto.

Demikian artikel tentang rekomendasi printer untuk cetak foto terbaik dengan harga murah. Jika anda membandingkan photo printer dengan printer standar, maka akan berbeda. Printer standar yang umumnya hanya sanggup mencetak hitam putih memiliki harga lebih murah. Sementara printer untuk mencetak gambar dengan harga 3 juta sebenarnya sudah tergolong murah. dan jangan lupa juga untuk menemukan harga dan spesifikasi printer lainya hanya di blog omprinter.
adsense 336x280