6 Printer Epson Terbaik Dengan Harga Tidak Lebih dari 1 JUTA

adsense 336x280
Dulu mesin printer bisa kita temui pada percetakan atau kantor-kantor besar, namun hal itu tidak berlaku untuk sekarang. Semakin majunya perkembangan zaman mendorong dunia pendidikan semakin berkembang.

Saat ini banyak tugas sekolah atau kuliah yang mengharuskan peserta untuk melakukan pencetakan dokument. Sehingga printer pribadi pun dipilih untuk menghemat biaya dan lebih efektif.

Hal ini didukung pula oleh para produsen printer yang kian menawarkan printer khusus untuk memenuhi kebutuhan personal dengan harga cukup terjangkau.

Contoh printer murah dengan kualitas terbaik adalah Epson. Epson memang dikenal sebagai printer yang berkualitas. Epson juga mempunyai printer dengan labek ekonomis. Selengkapnya, simak daftar harga printer epson dibawah 1 juta berikut review.


Daftar Printer Epson Dibawah 1 Juta


1. Epson K200 Rp 750.000,-



Untuk tipe pertama, kita mulai dari Epson K200. Printer ini merupakan printer seri lawas dari Epson. Namun untuk kualitas juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selain itu, printer ini telah mendukung fitur multifungsi. Artinya printer ini mampu mencetak dokument, Memindai dokument dan melakukan fotocopy. Selain itu, meski harganya murah printer ini juga bisa mencetak dokumen berwarna jadi jangan remehkan kemampuannya.

Kelebihan Epson K200 antara lain ;
  • Color printer inkjet
  • Print, scan, copy
  • USB network
  • A4 Dokument printing


2. Epson ME340 Rp. 900.000,-


Epson multifungsi harga dibawah 500 ribu

Epson ME340 adalah seri printer Epson dengan kualitass terbaru. Pasalnya printer inkjet ini dilengkapi 4 buah warna yang mampu menghadirkan hasil yang realistic. Printer ini pula sudah mendukung fitur All in one.

Untuk harganya, mungkin dibeberapa toko bisa melebihi 1 juta rupiah tapi untuk saat ini Printer Epson ME340 bisa didapatkan dengan harga 900 ribuan.

Beberapa kelebihan ME340 ini antara lain ;
  • inkjet printer
  • print, scan, copy
  • 4 color ink
  • borderless printing
  • USB network


3. Epson T13X Rp 700.000,-


harga epson infus me32

Epson T3X memiliki kemiripan dengan Epson L100, dengan ukuran yang kompak serta harga yang terjangkau sangat cocok dijadikan sebagai printer pribadi. Selain itu hasil cetakan juga cukup berkualitas berkat tinta Durabrite ink dengan konfigurasi 4 individual ink system.

4. Epson TX 121 Rp 850.000,-


kelebihan printer epson tx121

Printer ini sama halnya dengan tipe sebelumnya yakni T13X, yang cocok untuk kebutuhan pribadi. Resolusi pada printer All in one ini mencapai 5750 x 1440 denga Epson Durabrite ink yang menawarkan hasil berkualitas.

Bisa mencetak dokumen warna menjadikan printer ini bisa dipakai untuk kepentingan fotografi.

5. Epson ME32 Rp 750.000,-



Epson ME 32 merupakan printer terjangkau yang memiliki kemiripan fitur dengan T121. Printer ini berjenis single printer, artinya hanya bisa melakukan pencetakan dokument. Tapi hasil cetakanya cukup memgesankan.

Ada fitur Epson Creativity Suite yang berfungsi layaknya photoshop pada komputer untuk melakukan pengeditan ringan seperti kecerahan, kontras, atau red eyes.

6. Epson Expression Home XP410 Rp 850.000,-



Tipe terakhir dari Epson dibawah 1 juta adalah Epson Expression Home XP 410. Printer ini cocok digunakan untuk kebutuhan rumahan sesuai namanya. Dengan resolusi maksimal 5760 x 1440 menghasilkan gambar yang cukup tajam.

Untuk tinta, printer ini sudah mengusung sistem infus, sehingga akan lebih ekonomis. Untuk segi operasional, terdapat panel LCD Touchscreen 2,5" sehingga akan lebih mudah.

  • 5760 x 1440 max print
  • 33 ppm black text
  • 15 ppm color
  • On demand inkjet (piezeoelectric)
  • CIS sensor
  • Multifungsion
  • LCD 2,5" TFT

Keenam printer diatas, bisa anda temui pada toko elektronik terdekat atau pada outlet Epson. Tapi untuk beberapa tipe mungkin tidak tersedia karena memang model lawas.

Baca Pula : Daftar Harga Printer Canon Dibawah 1 Juta

Dengan harga dibawah 1 juta, jangan anda bandingkan dengan produk printer Epson seri lainya. Karena ada harga ada pula barang. Untuk melihat beberapa printer dengan kualitas terbaik, bisa anda simak pada rekomendasi ini. Meski demikian, ada beberapa kiat yang bisa anda terapkan agar printer tetap awet. Contohnya, dengan menjaga headprint tetap sehat. Dan selalu gunakan tinta original Epson. Hal ini tentu akan mempemgaruhi hasil cetak.

Itulah sekilas tentang review dan harga printer termurah epson dibawah 1 juta. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.
adsense 336x280