Spesifikasi Printer Epson L565 All In One Wireless Print Terbaru

adsense 336x280
Epson L565 all in one adalah sebuah printer multifungsi yang bisa digunakan oleh siapapun baik personal maupun untuk percetakan. Mengapa cocok untuk percetakan ? simak review tentang harga dan spesifikasi printer Epson L565 berikut ini,
kelebihan dan kekurangan epson l565

Sebagai printer multifungsi, tentu harga yang ditawarkan juga lumayan menguras kantong. Alasanya printer jenis ini memiliki tingkat kepraktisan yang cukup baik. Epson memang dikenal dengan produk printernya yang berkelas, tak heran banyak printer epson yang dibanderol hingga diatas 2 juta rupiah.

Harga Epson L565 Terbaru

Dilihat dari harga jualnya, Epson L565 dibanderol cukup mahal yakni bisa tembus 4 juta rupiah. Harga tepatnya berkisar pada ;

IDR 4.000.000

Harga diatas direlease di beberapa toko online yang menjual printer ini seperti Bhineka dan Tokopedia. Sementara harga jual pada toko elektronik atau gerai offline bisa saja berbeda. Hal tersebut bisa disebabkan karena tiap toko memiliki banderol yang berbeda.


Spesifikasi Epson L565

spesifikasi epson l565

  • Print Type ; Inkjet
  • Print Method ; On Demand
  • MultiFungtion (Print, Scan, Copy)
  • Color Printing
  • 4 Individual ink tank system
  • 5760 x 1440 dpi Max Resolution
  • 100 paper tray (A4) 20 Paper tray (Photo)
  • Wifi and USB
  • Ethernet
  • 11 Watt operating
  • 1,6 watt sleep


1. Color printing

Sebagai printer berkelas yang dihargai mencapai 4 juta rupiah sudah menjadi fitur wajib bagi Epson L565 untuk melakukan color printing. Pencetakan berwarna sangat berguna pada dokument grafis yang banyak menyuisipkan gambar dan data berwarna.

Dengan teknologi tinta infus 4 warna, hasilnya juga tidak terlalu buruk. Kualitasnya bisa bersaing dengan beberapa printer unggulan lainnya dengan biaya cetak yang ekonomis.

2. Multifungsi

Saat ini dunia perceakan tidak hanya berkutat seputar printing. Namun pemindaian dokument juga menjadi hal wajib pada sebuah instansi atau usaha. Misal untuk melakukan pengiriman berkas lamaran kerja, saat ini memanfaatkan e-mail dengan melampirkan scan data terkait.

Artinya printer multifungsi sangat efektif dalam dunia percetakan saat ini. Resolusi maksimal scanner yang bisa dipindai mencapai 1200 x 2400 dpi. Resolusi ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan printer multifungsi lain seperti Hp yang memiliki resolusi scanner 600 x 600 dpi saja.

3. USB + Wifi + Ethernet

Dua fitur ini akan semakin mempermudah pengoperasian printer Epson ini. Koneksi wifi akan mempermudah kita melakukan pencetakan dari smartphone tanpa ribet melakukan set up kabel USB.

Fitur Ethernet bisa mempermudah kita dalam melakukan pencetakan dari komputer manapun pada jarak berapapun selama masih terhubung dalam jaringan LAN.

Artinya printer ini cocok dijadikan aset bagi perkantoran atau dunia percetakan. Selain harga dan spesifikasi yang sebanding, perawatan printer ini juga mudah. Selain itu, menurut beberapa review pengguna Epson merupakan printer dengan ketahanan tinggi asal digunakan secara sesuai.

Demikian review singkat kita mengenai spesifikasi dan harga printer Epson L565 terbaru 2017. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.
adsense 336x280