Spesifikasi Printer Epson L350 All in one Terbaru

adsense 336x280
Epson L350 adalah printer L series dari Epson yang memiliki banyak fitur serta harga yang relatif terjangkau. Selengkapnya, simak harga dan spesifikasi printer epson l350 dibawah ini.
spesifikasi epson l350

Sebagai printer multifungsi, tentu Epson l350 menghadirkan beberapa spesifikasi yang mumpuni. Apabila kita bandingkan dengan seri-seri lain maka Epson tipe ini memiliki harga lebih murah.

Harga Epson L350 Terbaru

Dilansir epson.co.id harga pasaran printer ini cukup terjanghkau bagi kalangan pengusaha percetakan. Harga printer ini berkisar antara ;

IDR 2.400.000

Memang jika kita bandingkan dengan printer Hp, harganya jauh lebih mahal. Tapi soal kualitas rasanya lebih mumpuni. Printer ini memang cocok dijadikan amunisi untuk usaha percetakan anda baik berskala kecil maupun besar. Untuk spesufikasi lengkapnya bisa simak review berikut.


Spesifikasi Epson L350

kelebihan dan kekurangan epson l350

  • Print type ; inkjet
  • Print Method ; On demand
  • Multifungtion
  • 5760 x 1440 dpi max resolution
  • 9 dpi speed (Black)
  • A4 max paper input
  • USB 2,0 Connectivity
  • 12 watt operating
  • 1.5 watt sleep


1. Color printing

Epson L350 dilenghkapi dengan 4 buah tinta dengan sistem infus. Keempat tinta ini bisa menghadirkan warna yang lumayan untuk sebuah printer inkjet. Karena sudah mengusung sistem infus, maka biaya cetak juga menjadi lebih ekonomis.

Jika kita bandingkan dengan sistem cartridge tentu infus akan lebih rumit tapi tingkat keiritan diperoleh dari harga tinta yang lebih murah yakni sekitar 70 ribu hingga 120 ribu rupiah.

2. 3 in 1 printer

Selain bisa melakukan pencetakan dokument, printer ini juga bisa melakukan pemindaian dan juga fotocopy. Yang lebih menarik karena termasuk color printer, Epson l350 juga sanggup melakukan fotocopy berwarna.

Hasilnya juga tidak jauh beda dengan hasil print. Namun untuk urusan biaya, fotocopy menggunakan printer ini akan lebih mahal ketimbang menggunakan mesin khusus fotocopy laser.

Setidaknya, jika kita menggunakan printer ini sebagai personal. Maka kebutuhan fotocopy bisa dihandle tanpa repot ke tukang fotocopy.

3. 33 ppm black and 15 ppm color.

Untuk kecepatan cetak bisa dikatakan standar. Pada dokument hitam putih sanggup dicetak dalam 33 laman per menit, sementara dokument berwarna menghasilkan 15 laman permenit.

Resolusi maksimal yang bisa dicetak juga cukup tinggi mencapai 5770 x 1440 dpi. Ditambah printhead berteknologi epsin piezeo electrik yang semakin membuat hasil lebih tajam.

Demikian review singkat kita mengenai spesufikasi dan harga Epson L350 terbaru 2017. Seperti yang disinggung diawal, printer ini cocok dipakai pada usaha percetakan tapi juga bisa digunakan untuk mahasiswa. Untuk mengakali harga yang cukup tinggi bisa dengan membeli versi bekas.
adsense 336x280