Spesifikasi Printer HP Deskjet D2466 Terbaru 2017

adsense 336x280
HP Deskjet D2466 merupakan printer seri deskjet yang ditujukan sebagai personal printer. Seperti apa spesifikasi serta harga HP Deskjet D2466 ? simak review dibawah.
Hp Deskjet D2466 review

Printer dengan merk HP memang dikenal sebagai produk printer dengan banyak pilihan dari harga yang terjangkau hingga harga yang cukup fantastis. Pada seri Deskjet selaku seri paling low dari HP printer ini masuk dalam kategori printer pribadi atau khusus untuk memenuhi kebutuhan pribadi seseorang.

Sama seperti HP K209, printer ini juga masuk dalam seri lawas. Sehingga untuk mencarinya, akan sedikit mengalami kesusahan.

Harga HP Deskjet D2466 Terbaru

Harga yang ditawarkan juga relatif sama seperti seri Deskjet yang lain. Untuk harga bekas HP D2466 dibanderol mulai dari ;

IDR 250.000 - IDR 350.000

Baca Juga Daftar harga printer HP semua tipe

Untuk harga baru, seperti yang disinggung sebelumnya. Akan kesulitan untuk mencarinya karena masuk dalam printer produksi lama. Sehingga jika anda mencari tipe printer ini maka yang anda temui sudah dalam kondisi bekas atau second.


Spesifikasi HP Deskjet D2466

spesifikasi hp deskjet d2466

1. Mengusung Color Printing

Meski keluaran lama, printer juga telah mengusung cetak berwarna. Sehingga tidak hanya dokument hitam saja tapi dokument berwarna seperti gambar mampu dicetak.

Namun untuk kualitas warna yang dihasilkan jangan terlalu berharap, karena hanya dilengkapi dua cartridge 4 warna.

2. Resolusi gambar mencapai 1200 DPI

Meski warna yang dihasilkan kurang berkesan, tapi resolusi yang sanggup dicetak tidak bisa diremehkan. Untuk gambar bisa mencapai 1200 dpi dan black/white mencapai 1200 x 4800 dpi.

Untuk paper tray maksimal untuk dicetak, berukuran A4, sehingga cukup proporsional jika digunakan untuk mencetak tugas atau undangan.

Tapi meski demikian, HP D2466 belum dilengkapi fitur all in one. Sehingga hanya sanggup melakukan printing, dan tidak dapat melakukan copying serta scanning. Koneski yang disandingkan juga masih wired. Artinya belum ada fitur wireless printing. Sebagai gantinya, koneksi USB 2.0 sudah ditempelkan untuk hubungan dengan komputer.

Itulah sekilas mengenai review dan harga HP Deskjet D2466. Harga diatas tentu tidak mesti, karena harga bekas bisa dipatok lebih mahal atau lebih murah. Tinggal bagaimana kemampuan anda untuk melakukan negosiasi agar harga yang diperoleh cukup murah. Sekian dan semoga bermanfaat.
adsense 336x280