Spesifikasi Printer HP Deskjet F2476 Terbaru 2017

adsense 336x280
HP Deskjet F2476 adalah sebuah printer multifungsi dengan harga relatif terjangkau untuk kaum mahasiswa atau pelajar. Mengapa lebih terjangkau ? simak fitur dan harga printer HP Deskjet F2476 berikut.


kelebihan dan kekurangan Hp deksjet f2476

Sama seperti pembahasan sebelumnya mengenai HP Deskjet D2466 yang juga masuk dalam printer keluaran lawas, printer keluaran 2011 ini juga lumayan sulit dicari di toko elektronik.

Penyebabnya, saat ini banyak produk baru dengan spesifikasi lebih gahar yang berkeluaran. Sehingga produk-produk lawas otomatis tersingkir.

Harga HP Deskjet F2476 terbaru

Untuk masalah harga, juga masih sebelas dua belas dengan printer deskjet yang lain. Harga bekas HP F2476 dibanderol mulai ;

IDR 450.000 - IDR 550.000

Baca Juga Daftar harga printer HP semua tipe

Printer ini memang dibanderol cukup murah dengan harga dibawah 1 juta. Hal ini karena sudah disesuaikan dengan peruntukannya sebagai personal printer. Harga yang tertera diatas tentu bukan harga tepat. Karena tiap tempat anda membeli menawarkan harga yang berbeda.

Namun, setidaknya anda telah mengetahui berapa harga pasaran HP F2476 sebagai patokan. Terus, apa saja fiturnya simak ulasan berikut ;


Spesifikasi HP Deskjet F2476

spesifikasi hp deskjet k209

1. Sudah bisa print warna

Walau termasuk printer keluaran lama, tapi printer ini sudah mengusung color printing. Sehingga selain melakukan pencetakan dokument biasa, printer ini bisa juga mencetak dokumen berwarna seperti gambar.

2. Multifungsi

Fitur All in one nampaknya menjadi fitur yang cukup disenangi pada sebuah printer. Melalui fitur ini kita bisa melakukan tiga fungsi sekaligus yakni Printing, scanning dan copying. Tak heran banyak printer termasuk HP F2476 yang sudah dilengkapi fungsi ini.

3. Memiliki EnergyStar

Dari segi power consumtion, juga memiliki kelebihan tersendiri berkat adanya fitur EnergyStar Qualified untuk menghemat pemakaian daya listrik. Sehingga akan lebih ekonomis dan mudah digunakan pada rumah dengan daya listrik kecil.

Dari harga dan fitur yang ditawarkan terlihat bahwa printer ini cukup berkualitas. Sangat cocok digunakan untuk anda para mahasiswa atau pelajar yang ingin memiliki printer untuk tugas sekolah ataupun kuliah.

Demikian review singkat mengenai harga printer HP Deskjet 2476 terbaru, semoga bisa menjadi referensi positif dan semoga bermanfaat.
adsense 336x280