Rekomendasi 6 printer untuk Rumahan atau pribadi

adsense 336x280 Printer Rumahan Terbaik - Memiliki printer yang layak di rumah atau kantor Anda bisa membuat hidup jadi lebih mudah, tapi apa printer terbaik yang bisa dibeli? Pasar penuh dengan printer serbaguna yang layak dengan harga yang sangat kompetitif, yang berarti Anda dimanjakan untuk pilihan. Kami di sini untuk membuat lebih mudah, jadi inilah pilihan kami printer terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Dalam memilih printer terbaik, keputusan pertama Anda adalah memilih printer standar atau perangkat multi fungsi yang mencakup fungsi scan dan juga bisa berfungsi sebagai mesin fotokopi mandiri.

Perbedaannya tidak teralu signifikan dari printer biasa, tapi jauh lebih serbaguna, terutama bila Anda perlu menyimpan salinan surat, tagihan atau dokumen penting lainnya, jadi daftar pertama kami  yang mencakup printer inkjet terbaik dan Perangkat multi fungsi terbaik

Anda juga harus memikirkan dengan hati-hati apakah akan berinvestasi di inkjet atau laser. Laser biasanya dikaitkan dengan lingkungan kantor, di mana mereka menghasilkan cetakan yang tajam dan tanpa noda dengan cepat, tenang dan ekonomis, namun dari segu fungsionalitas, sama baik di rumah atau di kantor.

inilah rekomendasi printer rumahan terbaik

1. HP Deskjet 3630

HP Deskjet 3630 adalah printer yang layak jika dilihat harga dan kemampuannya, menawarkan kecepatan cetak yang lumayan dan kemampuan untuk terhubung ke perangkat mobile tanpa setting kabel. Namun harga cartridge, mungkin tidak dipasarkan dalam satu set. Ini tidak cukup memiliki kualitas seperti model Envy HP yang lebih mahal, namun jika Anda mencari model yang awalnya murah dan menarik khususnya untuk meja pribadi anda, Deskjet 3630 adalah pilihan tepat.

2. Epson WorkForce Pro WF-4630

Epson WorkForce Pro WF-4630 adalah printer padat untuk usaha kecil dan kelompok kerja yang memerlukan kecepatan cetak yang cepat, kualitas cetak yang solid dan kemampuan mencetak serta pemindaian jarak jauh. Dengan menggunakan kartrid cetak XL yang lebih besar, WF-4630 memberikan biaya cetak ekonomis yang mampu menyaingi printer laser.

3. HP OfficeJet Pro 6830 e-All-in-One

Warna yang sangat cepat dengan model all-in-one yang rawan dengan pilihan cetak, fotokopi, pindaian dan pilihan cetak, Officejet Pro 6830 juga sangat terjangkau, terutama jika Anda memilih layanan Tinta Instan bayar per-halaman. Untuk itu printer ini sangat cocok dijadikan senjata ampuh rumahan anda.

4. Canon Pixma TS8050

Bagus untuk profesional traveling atau seseorang yang membutuhkan printer kecil untuk penggunaan sesekali, mencetak foto atau menggunakan fungsi pemindai. Harganya memang agak mahal untuk dibeli - dan dijalankan - namun fleksibilitas dan kualitas hasil cetaknya sangat bagus. Sebagai portable printer cocok dijadikan untuk kebutuhan rumah atau untuk dibawa traveling keperluan fotografi.

5. Epson EcoTank ET-4550

Konsumabel biasanya mahal bila menyangkut printer. Jadi cukup mengejutkan bahwa satu vendor, Epson, seorang diri memutuskan untuk menantang status quo tersebut dengan mengizinkan pengguna untuk mengisi ulang printer mereka menggunakan botol tinta.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Epson menyertakan tinta dua tahun dengan kemasannya; Tidak ada kartrid yang lebih mahal dan sebagai gantinya, Anda memiliki cukup banyak bahan untuk menghasilkan 11.000 halaman tinta hitam dan warna (setara dengan 700 ml cairan). Bahkan ada garansi tiga tahun yang membuat ini menjadi pilihan tepat untuk penghitung kacang yang memperbaiki TCO printer mereka. ET-4550 tidak memiliki fitur yang ditemukan pada pesaing yang lebih murah - ini relatif lebih lambat (meskipun memiliki resolusi cetak lebih tinggi) dan memiliki baki masukan kertas kecil.

6. Canon Pixma MG7150

Jika Anda mencari printer serba hebat yang tidak berhemat pada kualitas cetak untuk foto Anda, maka saya rasa Anda tidak akan kecewa dengan apa yang ditawarkan MG7150.

Sementara itu tentu harganya lebih mahal daripada beberapa printer murah dua printer yang bisa Anda ambil, ini bukan harga yang buruk untuk sesuatu yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi, terutama jika Anda hanya perlu mencetak A4 atau di bawahnya.

Demikian rekomendasi printer terbaik untuk rumahan atau kebutuhan pribadi anda semoga membantu dan untuk mencari beberapa printer yang cocok silahkan simak pada daftar harga printer.
adsense 336x280