Harga dan Review Printer Hp Deksjet Ink Advantage 3835

adsense 336x280
HP Deskjet Ink Advantage 3835 merupakan salah satu seri printer HP Deskjet yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah printer 1 jutaan. Berapa harga printer Hp Deskjet 3835 tepatnya ? simak review dibawah ini.
review hp deksjet 3835

Sama seperti seri Hp deskjet yang lain, printer ini juga sudah memiliki fitur All in one. Artinya bisa melakukan printing, scanning dan copying. Tentu kita berfikiran bahwa harga printer ini cukup mahal. Tapi tenang saja, diambil dari situs resmi Hp, harga printer ini hanya dikisaran 1 juta.

Harga Hp Deksjet Ink Advantage 3835 Terbaru

Printer ini dibanderol cukup terjangkau untuk sebuah All in one prnt. Harganya ada di kisaran ;

IDR 1.370.000

Baca ; Harga Printer Hp All Type Terlengkap

Harga tersebut masuk dalam harga terbaru di tahun 2017 tapi tidak menutup kemungkinan untuk dapat berubah. Hal itu bisa dipengaruhi dimana tempat anda membeli printer ini.

Harga bekas printer ini mungkin bisa anda dapatkan dikisaran 800 ribuan. Tergantung kondisi dan kemampuan negosiasi anda. Untuk lebih detail, silahkan simak spesifikasi berikut.


Spesifikasi Hp Deksjet Ink Advantage 3835

spesifikasi hp deksjet 3835

1. Color Printing

Printer ini sudah dilengkapi dengan dua buah cartridge dengan 4 macam tinta. Sehingga hasil warna yang dihasilkan juga cukup baik. Ditambah print head berteknologi Hp Thermal Tech yang sanggup menghasilkan gambar berkesan.

2. All in one + Fax

Selain bisa melakukan fitur multifungsi biasa, Hp 3835 juga sanggup melakukan pengiriman Fax. Faxmilie memang sudah jarang ditemui tapi pada Hp Deksjet 3835 dapat kita temui.

3. Wifi, Eprint dan Airprint

Kita bisa melakukan wireless printing melalui smartphone kita lewat fitur Eprint dan airprint. Sehingga operasional akan lebih mudah. Diambah processor berkecepatan 180 MHz membuat printer ini lumayan untuk digunakan.

Itulah sekilas review tentang harga printer hp 3835 terbaru. Semoga bisa menjadi referensi dan semoga bermanfaat.
adsense 336x280