Harga dan Review Printer HP Office Jet 7612 Terbaru

adsense 336x280
HP Officejet 7612 adalah sebuah printer keluaran HP seri Officejet yang dikhususkan untuk kebutuhan perkantoran atau bisnis. Dilihat dari segi fitur dan harga tentunya lebih tinggi dibandingkan seri HP Deskjet. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga printer HP Office jet 7612 ini ? simak review dibawah
review hp officejet 7612

Sama seperti seri sebelumnya yakni HP Officejet 7110 yang juga mengusung business printer, fitur pada kedua printer ini cukup mendukung dunia perkantoran. Tapi pada HP 7612 sudah mengusung multifungsi dan sanggup mencetak dokument A3.

Harga HP Officejet 7612 Terbaru

Printer ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan HP Officejet 7115. Banderol printer ini berkisar ;

IDR 3.300.000

Baca ; Harga Printer Hp All Type Terlengkap

Harga diatas bisa saja tidak sama, karena tiap toko pasti memiliki banderol yang berbeda. Tapi umumnya barang seperti ini bisa dilakukan negosiasi. Sehingga harga diatas bisa anda jadikan sebagai patokan.

Untuk sekelas printer bisnis, harga 3 jutaan nampaknya masih wajar. Bila kita lihat fiturnya maka akan sangat lengkap antara lain ;


Spesifikasi HP Office jet 7612

spesifikasi hp officejet 7612

1. Color Printing

Sama seperti seri-seri sebelumnya. Ada empat warna didalam printer ini yang akan mendukung proses color printing. Warna tersebut yakni Hitam, cyan, magneta, yellow

2. Bisa print A3

Salah satu keunggulan printer ini yaitu sanggup melakukan pencetakan pada dokument A3. Memang dengan mengusung wide format, HP 7612 haruslah mampu melakukan kegiatan ini.

3. Wifi + Ethernet

Koneksi internet seperti jaringan LAN sangatlah diperlukan pada sebuah printer bisnis. Dengan jaringan ini kita bisa melakukan printing dari jalur LAN suatu tempat.

Fitur wireless juga akan memudahkan kita untuk melakukan pencetakan dokument tanpa melakukan setting kabel USB. Tapi koneski USB 2.0 tetap ada pada printer ini.

4. Print, Scan, Copy + Fax

Mengusung all in one printer, maka semua tugas office bisa dilakukan pada satu alat ini. Tak hanya melakukan pencetakan dokument, memindai hingga berkirim fax juga bisa dilakukan oleh HP 7612.

Demikian Artikel singkat ini mengenai review dan harga printer hp officejet 7612. Semoga bisa dijadikan sebuah referensi dan semoga bermanfaat,
adsense 336x280