Harga dan Review Printer Hp Deskjet 4645 Ink Advantage Terbaru

adsense 336x280
HP Deskjet Ink Advantage 4645 adalah sebuah produk printer berkelas dari HP yang masuk kedalam jejeran seri Deskjet. Printer dengan banderol satu jutaan ini memiliki berbagai kelebihan, selengkapnya simak review dan harga printer Hp Deskjet 4645 dibawah ;
review hp deksjet 4645

Sebagai printer deksjet, maka kemampuan printer ini harus bisa memenuhi kebutuhan penggunanya yang umumnya ada pada kalangan bisnis dan mahasiswa. Jika kita lihat, maka spesifikasi Hp 4645 hampir sama seperti seri sebelumnya yakni Hp Deksjet Ink Advantage 3835. Tapi ada perbedaan pada harga dan beberapa fiturnya.

Harga Hp Deskjet Ink Advantage 4645 terbaru

Harga printer ini juga bisa dibilang relatif mahal untuk kelas deskjet. Banderolnya ada dikisaran ;

IDR 1.700.000

Baca ; Harga Printer Hp All Type Terlengkap

Memang harganya hampir menyentuh angka dua juta rupiah, tapi jika kita lihat fitur yang ditawarkan dibawah rasanya harga diatas akan sebanding.


Spesifikasi HP Deksjet Ink Advantage 4645

spesifikasi hp deskjet 4645

1. Color printing (4-ink Cartridge)

Pertama, pastinya printer keluaran Hp ini sanggup melakukan color printing. Sehingga kita bisa mencetak berbagai dokument baik teks ataupun grafis. Ditambah processor berkecepatan 380 MHz menjadikan proses printing berlangsung lebih cepat.

2. All in one + Fax

Sama seperti seri sebelumnya, kehadiran faxmilie juga akan ditemui
 pada printer ini. Memang seri printer Hp yang telah mengusung jaringan telepon memiliki fitur Fax.

3. EnergyStar Qualified

Pemakaian daya listrik juga dapat dipangkas berkat adanya fitur Energystar. Fitur ini mampu menjadikan printer ini bekerja pada max 15 watt.

Selain itu, untuk urusan resolusi masih standar yakni 1200 x 4800 dpi, sementara fitur eprint dan aple air print juga tersemat pada Hp 4645. Semua itu bukti bahwa printer deskjet ini memang berkelas.

Itulah sekilas tentang review dan harga printer Hp Deksjet Ink Advantage 4645. Harga diatas tentunya bisa tidak sama, karena beda toko beda pula harganya. Semoga bermanfaat.
adsense 336x280