Harga dan Review Printer Hp Laserjet CP1025

adsense 336x280
Hp Laserjet CP1025 merupakan jenis printer laser jet dari Hp yang dikenal memiliki harga terjangkau serta kualitas cukup mumpuni. Seperti apa spesifikasi dan harga pfinter Hp CP1025 ? simak review dibawah ini.
review hp laserjet cp1025

Berjenis Laser printer, maka Hp CP1025 tidak memerlukan lagi sebuah tinta atau cartridge. Hal tersebut karena untuk menciptakan goresan pada kertas sudah menggunakan serbuk toner dan bukan lagi menggunakan Ink Cartridge.

Harga Hp LaserJet CP1025 Terbaru

Printer laser berwarna ini, dihargai cukup terjangkau. Bila printer laser umumnya dihartgai mencapai 5 juta rupiah, Hp CP1025 ini hanya dibanderol dibawah 3 juta. Lebih tepatnya dikisaran ;

IDR 2.750.000

Harga itu pastinya bisa berubah dan tidak sama tiap toko. Tapi pada beberapa toko online seperti Bhineka dan Tokopedia serta website resmi Hp membanderolnya dengan kisaran harga diatas.

Spesifikasi Hp LaserJet CP1025

spesifikasi hp laserjet cp1025

1. Bisa print warna

Jika kita bandingkan dengan seri sebelumnya Hp Laserjet P1566 maka hanya berbentuk monokrom, artinya hanya bisa mencetak dokument dengan warna hitam putih. Tapi pada printer ini sudah bisa mengusung color printing.

Hal itu berkat adanya toner 4 warna yakni hitam, cyan, yellow dan magneta. Namun untuk resolusi, masih dikisaran 600 x 600 dpi. Memang cukup kecil bila dibandingkan Inkjet Printer.

2. Kecepatan mencapai 16 PPM

Untuk mencetak dokument monokrom, bisa ditempuh selama 16 ppm. Sementara untuk dokument warna 8 ppm. Hasil yang bisa dibikang lumayan untuk sebuah laser printer.

Keunggulan printer ini, tentu pada kemampuan cetaknya yang lebih banyak serta tidak memerlukan proses refill tinta. Sehingga bisa lebih ekonomis.

Bagi anda yang sedang mencari printer bisnis atau printer yang tepat untuk usaha percetakan atau pengetikan, bisa mencoba printer ini. Sekian pembahasan kita mengenai review dan Harga printer Hp Laserjet CP1025 terbaru. Semoga bermanfaat.
adsense 336x280