Spesifikasi Printer Epson T11 Inkjet Harga 600 Ribuan Terbaru

adsense 336x280
Epson T11 Color Printing memiliki harga yang terbilang murah. Karena printer ini dikhususkan untuk penggunaan pribadi yang tidak terlalu berat. Selengkapnya, simak harga dan spesifikasi printer epson t11 berikut ini,


kelebihan dan kekurangan epson t11

Printer personal yakni sebuah mesin pencetak yang bisa digunakan untuk mencetak dokument dalam skala kecil. Karena skalanya lebih kecil, maka spesifikasi yang diberikan pada printer jenis ini biasanya rendah sehingga harganya bisa ditekan. Contohnya epson t11 yang dibanderol cukup terjangkau untuk kalangan pelajar atau mahasiswa.

Harga Epson T11 Terbaru

Harganya ternyata tidak lebih dari sejuta. Printer ini selain memiliki harga yang lebih murah, juga disuplai dengan individual ink system yang lebih awet. Sehingga cocok untuk digunakan oleh pelajar atau mahasiswa dalam mengerjakan setiap tugas. Harga tepatnya berkisar ;

IDR 600.000

Pada beberapa toko online, harganya bahkan bisa lebih murah. Memang harga bisa mewakili bagaimana spesifikasinya. Sehingga sebelum anda menimangnya, cek spesifikasi dibawah.


Spesifikasi Epson T11

spesifikasi epson t11


  • Print Type ; Inkjet
  • Printing Metode ; On-Demand
  • Max Resolution ; 5760 x 1440 dpi
  • Ink Type ; Epson Durabrite Ultra Ink
  • USB 1.1 Connectivity
  • Ink Individual System
  • Borderless printing
  • 80 Max paper capacity
  • 2 Cartridge, blac and eco cartridge


1. Single fungtion

Fungsinya hanya untuk mencetak dokument, tidak dilengkapi scanner atau coppier. Tapi hal itu tidak menjadi masalah, karena pelajar atau mahasiswa banyak mengerjakan tugas printing. Untuk kebutuhan fotocopy, bisa dipenuhi pada percetakan atau koperasi yang tentunya murah.

2. Color printing

Meski menyandang printer murah, kualitasnya tidak murahan. Terbukti bisa melakukan pencetakan dokument berwarna. Meski hasilnya tidak sebagus Epson L series tapi lumayan untuk dibandingkan. Teknologi piezeo electric head print juga menjadi standar kepala printer epson t11. Sehingga kualitasnya tidak jauh berbeda dengan Epson lain.

3. 4 Ink individual cartridge

Epson memang identik dengan sistem infusnya. Kelebihan sistem infus yakni lebih ekonomis, tapi rumit dalam hal operasional. Pada sistem cartridge, operasional akan lebih mudah. Penggunaan individual ink system juga berperan dalam menunjang keawetan tinta.

Untuk koneksi, masih menggunakan USB. untuk printer dibawah 1 juta memang sulit untuk mendapatkan fitur wifi. Harga diatas memang bisa berbeda. Namun anda bisa menjadikannya sebagai patokan saat memilih printer.

Demikian review tentang Spesifikasi dan harga Epson T11 terbaru 2017. Semoga bisa menjadi referensi dan berguna.
adsense 336x280