Harga dan Review Printer Hp Deksjet 2060 Terbaru

adsense 336x280
Hp Deskjet 2060 merupakan seri lanjutan dari Hp deskjet series yang ditujukan untuk kalangan mahasiswa atau pelajar. Alasanya fitur serta harga printer ini sudah disesuaikan dengan kepentingan tugas sekolah atau kuliah. Seperti apa spesifikasi serta berapa harga printer Hp Deksjet 2060 ? simak review berikut.


review hp deksjet 2060

Harga dan spesifikasi yang ditawarkan printer ini hampir sama dengan seri deskjet lain seperti Hp 3635. Hal tersebut membuktikan bahwa Hp memang fokus untuk membangun pasar low end printer di Indonesia.

Harga Hp Deskjet 2060 Terbaru

Dilansir dari situs resmi Hp, banderol printer ini cukup terjangkau karena tidak lebih dari 1 juta. Lebih tepatnya ada dikisaran ;

IDR 750.000 - IDR 900.000

Baca ; Harga Printer Hp All Type Terlengkap

Harga tersebut masih bisa berubah kapanpun tergantung dimana tempat anda membeli. Tiap toko baik offline atau online mempunyai standar harga yang berbeda.

Printer berteknologi inkjet ini menggunakan dua buah cartridge. Satu cartridge hitam dan satu lagi tri-color cartridge. Harga cartridge Hp sendiri cukup terjangkau atau sekitar Rp. 95.000,-


Spesifikasi Hp Deskjet 2060

spesifikasi hp deksjet 2060

1. Bisa cetak warna

Seperti yang disebutkan diatas, ada tri-color cartridge yang digunakan untuk mendukumg proses pencetakan dokument berwarna. Dalam satu cartridge terdiri dari warna Yellow, cyan, dan magneta. Karena satu cartridge terbagi tiga warna, maka volume yang mampu dicetak otomatis lebih kecil.

2. Mendukung fitur All in one

Saat ini sudah banyak ditemuii printer murah dengan fitur all in one. Fitur ini memungkinkan kita melakukan proses scanning dan copying. Tentu akan lebih efektif bagi kita saat melakukan beberapa task.

Tapi untuk koneksi, printer ini hanya disediakan koneksi USB 2.0 dan tidak dilengkapi dengan wifi dan ethernet. Sehingga ketika akan melakukan pencetakan dokument kita perlu set kabel USB ke komputer kita.

Printer ini cocok digunakan sebagai printer personal untuk menyelesaikan tugas dirumah dan juga cocok digunakan pada percetakan teks skala kecil.

Itulah sekilas tentang spesifikasi dan harga printer Hp Deksjet 2060 all in one. Semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi kita semua.
adsense 336x280