Harga dan Review Printer Hp Deksjet 2520 ink advantage Terbaru

adsense 336x280
Hp Deskjet Ink Advantage 2520 HC adalah sebuah printer keluaran seri Hp Deskjet yang memiliki kelebihan pada tingkat keiritan tinta. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga printer Hp Deksjet ink Advantage 2520 HC ? simak ulasan dibawah
review hp deksjet 2520

Ditengah persaingan printer yang cukup kompetitif saat ini, HP selaku produsen printer asalah amerika memiliki banyak amunisi untuk melengkapi line-up printer baik seri deksjet atau seri officejet.

Salah satunya Hp Deskjet Ink Advantage 2520 HC yang memiliki fitur cukup mumpuni sehingga bisa lebih ekonomis tinta dengan harga satu jutaan.

Harga Hp Deksjet Ink Advantage 2520 HC Terbaru

Printer All in one ini dibanderol cukup terjangkau untuk kepentingan bisnis. Tapi Hp 2520 HC sebenarnya ditujukan sebagai personal printer. Harga printer ini berkisar ;

IDR 1.250.000

Baca ; Harga Printer Hp All Type Terlengkap

Harga yang tertera tersebut bisa saja berubah. Perbedaan harga ini bisa disebabkan karena beda toko beda pula harga yang disandingkan. Untuk itu, anda bisa jadikan banderol diatas sebagai patokan saat akan membeli printer ini.


Spesifikasi Hp Deksjet Ink Advantage 2520

spesifikasi hp deksjet 2520

1. Mendukung Multifungsi

Memikiki banderol diatas 1 juta rupiah tentu printer ini harus bisa melakukan berbagai fungsi. Selain bisa mencetak, kita juga bisa melakukan pemindaian dan fotocopy. Maksimal kertas yang bisa dicetak atyau discan adalah berukuran A4.

2. Bisa Color Printing

Ada dua macam Cartridge dengan warna hitam dan tri-color cartridge. Kedua cartridge ini tentu menjadi bukti bahwa Hp 2520 HC bisa melakukan color printing. Print head yang digunakan sudah berteknologi Hp Thermal Tech yang menjadikan hasil cetak cukup berkesan.

Sistem cartridge yang digunakan juga menjadikannya lebih mudah untuk dioperasionalkan. Penggantian cartridge cukup dilakukan dengan melepas dan memasang yang baru tanpa repot melakukan penyuntikan.

Resolusi yang bisa dighasilkan masih standar, yakni 4800 x 1200 dpi. Tapi resolusi tersebut sanggup menjadikan hasil cukup berkualitas.

Itulah sedikit ulasan mengenai review dan harga printer Hp Deksjet 2520. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.
adsense 336x280