Harga dan Review Printer Hp Laserjet Pro P1566 Terbaru

adsense 336x280
HP Laser Jet Pro P1566 merupakan sebuah mono printer dengan jenis laserjet yang bisa digunakan untuk kepentingan bisnis atau usaha percetakan. Lantas Seperti apa spesifikasi dan berapa harga printer Hp P1566 ini ? simak review dibawah
review hp laserjet p1566

Sebagai Monokrom printer, pastinya anda jangan terlalu berharap pada kemampuan printer ini, karena Hp p1566 ini hanya sanggup melakukan pencetakan dokument hitam putih atau monokrom. Tapi untuk kualitas yang dihasilkan juga cukup lumayan. Printer berteknologi laserjet memang berbeda dengan inkjet, jenis ini tidak memerlukan penggantian tinta atau cartridge sehingga lebih ekonomis.

Harga Hp Laserjet Pro P1566 Terbaru

Secara umum, harga printer laserjet bisa mencapai 5 juta rupiah. Hal ini karena pada printer dengan teknologi laser ini menggunakan toner dan tidak memerlukan adanya tinta. Hp Pro P1566 ini dibanderol dikisaran ;

IDR 2.500.000

Harga diatas telah tertera di berbagai toko online seperti Bhineka dan Tokopedia. Tapi harga sebenarnya bisa saja tidak sama. karena setiap tempat anda membeli memikiki standar harga yang beda.

Memang jika kita lihat harga serta spesifikasinya, bisa dikatakan printer ini mirip seperti Hp P1102 Laserjet, namun Hp Pro P1566 ini memiliki banderol lebih tinggi.


Spesifikasi Hp Laserjet Pro P1566

spesifikasi hp laserjet 1566

1. Mono Printing mencapai 8 laman permenit

Hp Laserjet P1566 sanggup melakukan pencetakan monokrom atau hitam putih dengan kecepatan 8 laman permenit. Memang bisa dikatakan cukup cepat bila dibandingkan inkjet. Dengan dukungan processor berkecepatan 266 MHz, hal ini bisa saja terjadi.

2. Berteknologi Laser Printing

Printer laserjet sudah menggunakan teknologi laser untuk membuat garis-garis hitam pada kertas. Berbeda dengan tipe inkjet yang memerlukan suplai tinta secara terus menerus, pada Laserjet kita tidak perlu melakukan refill tapi hanya dibutuhkan sebuah toner yang cukup awet.

Frekuensi cetak printer laser juga umumnya lebih tinggi, tapi untuk segi konsumsi daya listrik printer ini cukup tinggi. Daya maksimal yang bisa digunakan mencapai 420 watt. Sehingga akan sangat tepat digunakan pada sebuah kantor atau usaha percetakan dengan daya listrik besar.

Karena printer ini hanya mampu mencetak dokument A4, maka ukurannya juga lebih ramping daripada printer laser yang lain. Untuk segi konektifitas, hanya tersedia USB 2.0 untuk melakukan koneksi ke komputer.

Itulah sekilas tentang review dan harga printer Hp Laserjet Pro P1566 terbaru. Semoga bisa menjadi reeferensi dan semoga bermanfaat.
adsense 336x280