Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 3635 Terbaru

adsense 336x280
HP Deskjet Ink Advantage 3635 masuk dalam printer seri deskjet dengan fitur dan spesifikasi paling baru. Printer All in one ini cocok untuk digunakan sebagai printer pribadi. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga HP Deskjet 3635 ? simak review dibawah
kelebihan dan kekurangan hp deskjet 3635

Sebagai printer All in one, tentu kita berpikir bahwa harga yang ditawarkan juga cukup mahal. Tapi jangan risau terlebih dahulu, printer Deskjet dari HP masuk dalam printer low end. Artinya ditujukan untuk penggunaan secara personal, sehingga harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Harga HP Deskjet Ink Advantage 3635 Terbaru

Harga printer ini cukup terjangkau, yakni berkisar

IDR 1.100.000

Tapi harga diatas tentunya bisa berubah dan tidak sama, karena tiap toko memiliki banderolnya masing-masing. Dan tinggal bagaimana anda melakukan nego.

Dengan harga diatas, maka untuk memperoleh HP Deskjet 3635 bekas mungkin dikisaran 700.000 ribuan. Memang masih mahal, karena printer ini masuk dalam seri terbaru dari HP Deskjet.


Spesifikasi HP Deskjet Ink Advantage 3536

spesifikasi hp deksjet 3635

1. Bisa color printing

Sebagai printer terkini, tentu menjadi fitur wajib dalam sebuah printer untuk melakukan color printing. Hal ini dikarenakan saat dokument berwarna sudah sangat sering kita jumpai saat mendapatkan tugas sekolah atau kuliah. Beruntung printer ini sudah memiliki fitur ini.

2. All in one + fax

Selain itu, tak hanya bisa melakukan printing printer ini juga bisa melakukan scanning, copying dan fax. Memang jarang printer all in one yang telah dilengkapi fitur Fax.

Untuk konsumsi energi juga terbilang irit berkat adanya Energy Star yang dapat menekan penggunaan listrik hingga 10 watt saat bekerja. Sedangkan saat mode sleep tidak sampai 1 watt.

Hasil cetak yang dapat dihasilkan terbilang standar dibandingkan tipe printer yang lain. Maksimal resolusinya mencapai 1200 x 4800 dpi. Untuk ukuran kertas yang mampu dicetak adalah kertas A4.

Demikian artikel singkat ini mengenai harga printer hp deskjet 3635, semoga bisa membantu anda untuk memilih printer.
adsense 336x280