Harga dan Review Printer HP Deskjet 3775 Terbaru

adsense 336x280
HP Deskjet 3775 adalah jenis printer all in one dari HP. Prnter All in one ini memang lebih cocok untuk digunakan sebagai printer pribadi. Seperti apa review dan berapa harga HP Deskjet 3775 ? simak review dibawah


review hp deksjet 3775

Sama seperti tipe sebelumnya, yakni HP Deskjet Ink Advantage 3635 HP 3775 juga termasuk low end All in one printer. tentu kita berpikir bahwa harga yang ditawarkan juga cukup mahal. Tapi jangan risau terlebih dahulu, printer ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga HP Deskjet Ink Advantage 3635 Terbaru

Harga printer ini cukup terjangkau bagi kaum mahasiswa yakni berkisar 1 jutaan. Lebih tepatnya harga Hp 3775 adalah ;

IDR 1.175.000

Baca Juga Daftar harga printer HP lengkap

Harga diatas tentu bisa berubah kapanpun, karena tiap tempat anda membeli memiliki tawaran yang berbeda. Tapi umumnya harga pada toko elektronik bisa di nego, anda bisa menjadikan harga diatas sebagai patokan.

Dengan harga 1 jutaan, maka untuk memperoleh HP Deskjet 3775 bekas mungkin akan didapat pada kisaran 700.000 hingga 800.000 ribuan. Memang cukup mahal, karena printer ini termasuk dalam seri terbaru dari HP Deskjet.


Spesifikasi HP Deskjet Ink Advantage 3775

spesifikasi hp deskjet 3775

1. Mengusung Color Printing

Sebagai printer terkini, tentu menjadi fitur wajib dalam sebuah printer untuk melakukan color printing. Hal ini dikarenakan saat dokument berwarna sudah sangat sering kita jumpai saat mendapatkan tugas sekolah atau kuliah. Beruntung printer ini sudah memiliki fitur ini.

2. Print, Scan, Copy

Tak hanya sanggup melakukan printing, printer ini juga sanggup melakukan scanning serta copying. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi kita karena akan lebih efektif dalam melakukan kegiatan office seperti mengerjakan tugas.

Teknologi print head yang digunakan sudah menggunakan HP Thermal Technology sehingga hasil yang diperoleh cukup real ditambah resolusi maksimal mencapai 1200 x 4800 dpi menjadikan hasil cetak semakin mengesankan.

Untuk scanner menggunakan tipe flatbed dengan resolusi maksimal mencapai 1200 x 1200 dpi. Ditambah pula dengan EnergyStar yang mampu menghemat pemakaian daya listrik.

Tapi printer ini belum dilengkapi dengan fitur wireless, sebagai gantinya terdapat koneksi USB 2.0 untuk melakukan hubungan dengan komputer anda.

Demikian artikel singkat ini mengenai harga printer hp deskjet 3775 terbaru, semoga bisa membantu anda untuk memilih printer dan semoga bermanfaat.
adsense 336x280