Spesifikasi HP Deskjet InK Advantage K209 Terbaru 2017

adsense 336x280
HP Deskjet Ink Advantage K209 merupakan printer seri lawas yang masih banyak diburu oleh beberapa orang. Alasanya, karena fitur dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Apa saja fitur serta harga HP K209 ? simak review berikut.
kelebihan dan kekurangan Hp deksjet k209

Printer HP sendiri memiliki beberapa seri antara lain Deskjet, Officejet dan Laserjet. Seri Deskjet adalah seri paling terjangkau dengan harga dibawah 1 jutaan.

Harga HP Deskjet K209 Terbaru

Harga printer HP K209 juga masih dalam kategori murah dengan fitur yang cukup mumpuni. Tak heran meski keluaran lama, masih banyak orang yang mencarinya. Printer Hp K209 dibanderol mulai dari ;

IDR 450.000 - IDR 500.000

Baca Juga Daftar harga printer HP semua tipe

Harga diatas masih dalam kategori baru, tapi masih bisa berubah kapanpun tergantung tempat anda membeli. Tapi setidaknya anda bisa menjadikannya sebagai patokan ketika anda ingin membeli printer ini.

Untuk mencari toko yang menjual printer ini mungkin akan sedikit susah, karena masuk dalam produk lama. Tapi beberapa toko online seperti Lazada dan Bhineka nampaknya masih ada yang menjual printer ini.


Spesifikasi HP Deskjet K209

spesifikasi hp k209a

1. Bisa print warna

Meski menyandang printer 500 ribuan, tapi printer ini sudah mengusung color printer atau printer yang bisa print warna.
Printer ini sudah dilengkapi dengan dua cartridge, yakni cartridge black dan satu lagi tri-color cartridge.

2. Mendukung Fungsi All In One

Memang sudah banyak printer dengan fitur multifungsi atau yang bisa melakukan print-scan-copy. Tapi harganya biasanya cukup mahal. Tapi printer dengan harga 500 ribuan ini telah dilengkapi fitur ini.

Untuk hasil cetak juga bisa disebut lumayan. Resolusi maksimal yang mampu diusung printer ini mencapai 1200 x 4800 DPI, dengan maksimal kertas ukuran A4 sangat cocok digunakan untuk kepentingan tugas sekolah atau kuliah.

Tapi sayangnya, printer ini belum dilengkapi dengan fitur wireless sehingga tidak bisa print lewat wifi, tapi sudah dilengkapi dengan koneksi USB jadi mudah untuk digunakan.

Itulah sekilas tentang Harga HP Deskjet Ink Advantage K209 terbaru di tahun 2017. Harga ini pastinya dapat berubah seiring waktu. Oleh sebab itu harga yang tertera diatas hanya digunakan sebagai patokan untuk memilih printer.
adsense 336x280