Harga dan Review Printer HP Office jet 7110 Terbaru

adsense 336x280
HP Officejet 7110 adalah sebuah printer dari HP yang ditujukan untuk penggunaan kantor atau urusan bisnis. Hal ini berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang membahas HP deskjet, HP officejet ini memiliki spesifikasi lebih mumpuni dan harga yang lebih mahal tentunya. Berapa harga printer HP Officejet 7110 ? simak review spesifikasi berikut.
review hp officejet 7110

Jika sebelumny kita membahas HP deskjet yang ditujukan untuk kalangan magasiswa atau kepentingan personal, kali ini kita akan membahas seri HP officejet yang merupakan seri khusus yang menyasar pada perkantoran atau urusan bisnis. Salah satu tipe office jet yakni HP 7110. Printer ini sangat banyak diminati oleh konsumen Indonesia, karena memiliki harga dan fitur sebanding.

Harga HP Office Jet 7110 terbaru

Harga printer ini juga tidak terlampau mahal, karena tidak lebih dari 5 juta rupiah. Harganya berkisar ;

IDR 3.000.000

Baca ; Harga Printer Hp All Type Terlengkap

Memang cukup terjangkau untuk printer bisnis, karena model-model yang lain seperti Epson atau Canon bisa mencapai 5 juta. Hal ini karena HP 7110 masuk dalam single printer atau printer yang hanya bisa melakuakan proses printing. Untuk fitur selengkapnya, bisa simak pada ulasan dibawah.


Spesifikasi HP Office jet 7110

spesifikasi hp officejet 7110

1. Color Printing

Printer ini memiliki 4 warna yakni hitam, magneta, cyan, dan yellow. Keempat warna ini bisa dicampurkan untuk menghasilkan banyak warna. Ditambah print head dari HP Thermal Tech, hasil yang dihasikan cukup berkualitas.

2. Wifi dan Ethernet

Salah satu fitur wajib pada printer bisnis adalah koneksi wifi dan ethernet. Dengan fitur ini kita bisa melakukan printing secara wireless tanpa setting kabel USB.

Ada pula air print dan easy print, untuk melakukan pencetakan langsung dari Iphone dan smafrphone anda.

Bentuk printer ini juga cukup ringkas, sehingga bisa diletakan dimanapun tanpa takut memakan banyak ruang. Tapi satu hal yang kurang dari printer ini yakni fitur multifungsinya.

Demikian review singkat kita tentang spesifikasi dan harga printer HP Officejet 7110. Harga diatas tentunya bisa berubah kapanpun tergantung tempat anda membeli. Semoga bermanfaat.

adsense 336x280