Harga dan Review Printer Hp Laserjet P1102 Terbaru

adsense 336x280
HP Laser Jet P1102 merupakan satu unit mono printer berjenis laserjet yang bisa digunakan untuk kepentingan bisnis atau usaha percetakan. Lantas berapa harga printer Hp P1102 ini ? dan seperti apa spesifikasinya ? simak review dibawah
review hp laserjet 1102

Sebagai printer Mono, pastinya anda jangan terlalu berharap pada kemampuan printer ini, karena hanya sanggup melakukan pencetakan dokument hitam putih. Tapi untuk kualitas yang dihasilkan juga cukup lumayan. Printer berteknologi laserjet memang berbeda dengan inkjet, tipe ini tidak memerlukan penggantian tinta atau cartridge sehingga akan lebih ekonomis.

Harga Hp Laserjet P1102 Terbaru

Umumnya harga printer laserjet bisa tembus diatas 5 juta rupiah. Hal ini karena pada printer dengan teknologi laser ini tidak memerlukan adanya tinta. Tapi pada Hp P1102 memiliki banderol cukup kompetitif yakni,

IDR 1.750.000

Harga tersebut tertera di berbagai toko online seperti Bhineka dan Tokopedia. Tapi harga sebenarnya bisa saja berbeda. karena tiap tempat memikiki standar harga yang berbeda.

Memang jika kita lihat harga serta spesifikasi, bisa disimpulkan bahwa Hp P1102 masuk kedalam low end printer. Meski demikian, printer seperri ini sangat cocok digunakan untuk amunisi anda membukan percetakan atau pengetikan.

Spesifikasi Hp Laserjet P1102

spesifikasi hp laserjet 1102

1. Mono Printing 18 ppm

Printer ini sanggup melakukan pencetakan monokrom atau hitam putih dengan kecepatan 18 IPM. Memang bisa dikatakan cukup cepat. Printer monokrom juga bisa melakukan pencetakan gambar tapi gambar tersebut hanya berupa hitam putih tanpa warna.

2. Laser Printing

Printer laserjet menggunakan teknologi laser untuk membuat goresan pada kertas. Berbeda dengan tipe inkjet yang perlu suplai tinta terus menerus, pada Laserjet kita hanya perlu memperhatikan toner saja.

Frekuensi cetak juga umumnya lebih tinggi, tapi untuk segi konsumsi daya listrik printer ini cukup memakan daya. Daya maksimal yang bisa digunakan mencapai 200 watt. Sehingga tidak cocok digunakan secara pribadi di rumah dengan daya listrik kecil.

Karena printer ini hanya mampu mencetak dokument A4, maka ukuran yang terbentuk juga lebih ringkas daripada laserjet printer yang lain. Untuk segi koneksi, hanya disiapkan USB 2.0 untuk melakukan konektifitas ke komputer.

Itulah sekilas tentang review dan harga printer Hp Laserjet P1102 terbaru. Semoga bisa menjadi reeferensi dan semoga bermanfaat.
adsense 336x280